Cara Menyembuhkan Psoriasis Vulgaris Secara Alami, Terbukti Paling Manjur

Cara Menyembuhkan Psoriasis Vulgaris Secara Alami, Terbukti Paling Manjur


Mengidap penyakit psoriasis vulgaris sudah cukup lama dan sedang mencari Cara Menyembuhkan Psoriasis Vulgaris Secara Alami ??? Jika benar, disini kami rekomendasikan obat psoriasis vulgaris alami QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatannya. 

KHASIAT & MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT PSORIASIS :
  1. Mengembalikan kulit yang terkena psoriasis seperti semula dan dapat menyembuhkan luka
  2. Melancarkan sirkulasi darah
  3. Menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah)
  4. Menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka akibat psoriasis
  5. Bermanfaat untuk metabolisme energi (meningkatkan sistem kekebalan tubuh) dan membangun jaringan dan Vitamin B3 (Niasin) bermanfaat untuk metabolisme energi, pencernaan dan sistem syaraf yang sehat
  6. Mengatasi bakteri, jamur, infeksi penyebab penyakit psoriasis
  7. Meningkatkan kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit khususnya psoriasis ini 
  8. Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  9. Ampuh mengembalikan sel jaringan kulit yang rusak akibat psoriasis pada kondisi normal







Sebelum membahas lebih jauh akan khasiat QnC Jelly Gamat dalam mengatasi psoriasis vulgaris ini, simak ulasan seputar penyakit psoriasis vulgaris berikut ini !!!

Sekilas Mengenai Psoriasis Vulgaris


Psoriasis Vulgaris merupakan suatu penyakit yang menyerang sel kulit/ Penyakit ini pada dasarnya tidak menular karena tergolong dalam penyakit autoimun (sistem kekebalan tubuh menyerang diri sendiri). Penyakit psoriasis muncul ketika sel-sel kulit berproduksi secara berlebihan. 

Pada kondisi normal, tubuh akan memproduksi dan mengganti sel-sel kulit mati dalam beberapa minggu sekali. Namun tidak bagi pengidap penyakit psoriasis. Mereka akan mengalami pergantian sel kulit mati hanya dalam hitungan hari. Akhirnya, terjadi penumpukan sel kulit yang membentuk penebalan.Inilah salah satu gejala psoriasis yang sangat jelas terlihat.

Penyebab Psoriasis Vulgaris : 
Hingga kini, penyebab pasti psoriasis belum diketahui. Namun, genetik atau keturunan disebut sebagai salah satu faktor risiko penyakit psoriasis. Diduga, kombinasi antara faktor lingkungan dan genetik, mengubah sistem regulasi sel-sel kulit yang meningkatkan risiko seseorang mengidap psoriasis vulgaris. Psoriasis adalah penyakit kulit kronis, sehingga tidak boleh diremehkan jika gejala-gejalanya sudah timbul.

Gejala Psoriasis Vulgaris : 
  • Bagian kulit memerah terasa tebal, kering, dan bersisik
  • Kulit pecah-pecah yang terkadang bisa berdarah
  • Kuku yang menebal dengan tekstur tidak rata
  • Sendi-sendi yang membengkak dan kaku

Cara Menyembuhkan Psoriasis Vulgaris Secara Alami, Terbukti Paling Manjur : QnC Jelly Gamat Solusinya

Cara Menyembuhkan Psoriasis Vulgaris Secara Alami

QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai Cara Menyembuhkan Psoriasis Vulgaris Secara Alami ini merupakan produk kesehatan multikhasiat yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas.

Teripang emas merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Yang menjadikan teripang ini istimewa karena di dalamnya terdapat puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan sakit psoriasis. 

Kandungan aktif yang dimaksud antara lain : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
List kandungan diatas seluruhnya sangat berperan penting dalam mengatasi psoriasis, tapi yang sangat berperan disini ialah kandungan "Asam Amino & Glukosaminoglykan (GAG’s) serta Antiseptik Alamiah". Dimana fungsi kandungan ini ialah : 

1. Fungsi Asam Amino
  • Asam Amino (terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino essensial sebagai bahan utama proses regenerasi sel, pertumbuhan sel baru dan memperbaiki jaringan) sel kulit yang rusak akibat psoriasis ini. 
2. Glukosaminoglykan (GAG’s)
  • Kandungan Glukosaminoglykan (GAG’s) berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga sangat baik untuk penderita psoriasis untuk menjaga agar tidak kambuh lagi penyakit psoriasisnya. 
3. Fungsi Antiseptik Alamiah
  • Kandungan Antiseptik Alamiah dalam teripang emas bermanfaat sebagai zat untuk mengatasi bakteri, jamur, infeksi penyebab penyakit psoriasis. 
Khasiat teripang yang bagus untuk pengobatan sakit psoriasis ini sejalan dengan penelitian yang dilakukan oleh : 
    1. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia mengungkapkan kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida dalam QnC Jelly Gamat, Kedua bahan tersebut memiliki peranan aktif yang sangat penting sebagai obat psoriasis karena keduanya mampu Mengurangi dan menghilangkan rasa sakit pada kulit terkena psoriasis, dengan kata lain mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka selain itu sifat antiseptik alaminya dapat membunuh bakteri penyebab psoriasis sehingga tidak akan muncul kembali.
    2. Beberapa Universitas di Malaysia telah melakukan penelitian tentang khasiat dan manfaat teripang untuk kesehatan, dari penelitian yang dilakukan selama 8 tahun mereka menemukan bahwa teripang dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Dalam penelitian tersebut mereka menemukan fakta bahwa teripang berfungsi sebagai antiseptik alami yang cukup efektif untuk berbagai macam penyakit.
    3. Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang bermanfaat untuk sistem peregenerasi sel, termasuk sel sel kulit mati akibat psoriasis. 

Perlu anda ketahui juga bahwa QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan psoriasis ini telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP)Sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga terjamin akan keaslian, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

Rupanya hanya itu informasi yang bisa disampaikan oleh kami kepada anda mengenai Cara Menyembuhkan Psoriasis Vulgaris Secara Alami dengan obat psoriasis vulgaris herbal QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang telah menyimak dan berminat, dapat langsung pesan saja. 

LANTAS BAGAIMANA CARA MEMESAN QNC JELLY GAMAT INI ??? 

Untuk anda yang berada di luar kota Tasikmalaya, Pemesanan QnC Jelly Gamat bisa dilakukan secara online (VIA WA / SMS) ke Nomor 0823.2011.4649 dengan mengetik :

Jika minat, langsung psan aja ya.. ini cara pesannya tinggal di isi aja datanya : 

Kode produk : KTM
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649



KODE PRODUK = KTM (KTM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KTM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”



CONTOH PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR :

Kode produk : KTM
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649
KODE PRODUK = KTM (KTM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KTM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat

PERHATIAN !!!
  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim)
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Ingat !!!

Jangan Sampai Lupa Cantumkan Kode Produk KTM agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI – BARU TRANSFER

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Cara Menyembuhkan Psoriasis Vulgaris Secara Alami

Harga QnC Jelly Gamat obat psoriasis vulgaris  di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke salah satu nomor Rekening kami di bawah ini :


Cara Menyembuhkan Psoriasis Vulgaris Secara Alami

Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyaran SEGERA LAKUKAN KONFIRMASI ke Nomor Pemesanan dan Layanan konsultasi Qnc Jelly Gamat yaitu 0823.2011.4649 !!!

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

Cara Menyembuhkan Psoriasis Vulgaris Secara Alami

  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik
QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.


Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit yang selama ini di derita. Amin Yrabb :) 
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = KTM

Cara Menyembuhkan Psoriasis Vulgaris Secara Alami, Terbukti Paling Manjur

Belum ada Komentar untuk "Cara Menyembuhkan Psoriasis Vulgaris Secara Alami, Terbukti Paling Manjur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel